Anakku gampang banget demam kalo cuaca dan aktivitas nya lagi gak bersahabat, tapi sejak pakai sipopo, daya tahannya jadi lebih baik dan gak gampang jatuh sakit. Ampuh banget! Anakku yang lain juga cocok sama cough & flunya.
testi1
Yuliana
Ibu Rumah Tangga
Sejak pake produk untuk batuk pileknya, anakku jadi lebih jarang ke dokter. Jadi biasanya pas baru mulai gejala-gejala pilek langsung kupasang diffusernya dan setelah tidur semalam biasanya si kecil langsung enakan. Pokoknya recommended deh.
testi2
Jenny S.
Working Moms
Tadinya anak saya susah banget kalo disuruh tidur, mungkin emang dasarnya aktif ya. Tidur bisa tengah malem, tapi besoknya pas sekolah kasian ngantuk-ngantuk. Alhamdulillah setelah pakai sleep well, anak jadi rileks dan lebih mau tidur cepet. ^_^
testi3
Citra
Stay at Home
Layanannya ramah dan produknya terbukti bagus. Buat anak, aku rekomen banget soalnya bahannya alami kan. Jadi ga takut ada efek samping kayak antibiotik kimia yang dalam jangka panjang sebenernya gak bagus. Thanks
testi4
Livia H.
Designer

dan masih banyak lagi…