Untuk bunda yang peduli dengan kesehatan anaknya..

Ini dia SOLUSI agar ANAK TERLINDUNGI DARI BAHAYA VIRUS

TANPA perlu khawatir dan ketakutan lagi

(Agar bunda bisa menikmati momen ceria bersama anak setiap saat )

[mbril-tracker id=170]

Bunda pernah membayangkan betapa rentannya si kecil?

Terutama jika anak bunda masih berusia 0-5 tahun, mereka sangatlah rentan karena daya tahan tubuhnya belum sempurna.

Padahal penyebab utama anak tertular virus adalah lingkungan eksternal yang sangat sulit kita kontrol.

Polusi, asap rokok, dengan siapa dan dimana anak kita main, jajanan apa yang ia makan, kebersihan dan bahkan akibat debu.

Contohnya saja virus Pneumonia dengan gejala batuk pilek, demam dan sesak napas.

Terkesan sepele memang, tapi apa bunda tau bahwa Pneumonia merupakan penyebab kematian balita yang utama di Indonesia dengan tingkat kematian mencapai 20-30%.

Sekarang bayangkan jika anak bunda pulang dari sekolah atau bermain. Lalu batuk pilek dan demam tinggi akibat tertular teman mainnya

Apakah Bunda yakin kalau itu hanya sakit biasa? Atau VIRUS BERBAHAYA telah masuk ke tubuhnya..

Langkah apapun, semuanya terlambat, karena virus telah menyerang dengan segala resiko penyakit hingga yang paling kita semua takuti yaitu, kematian anak tercinta..

Lanjutkan membaca artikel ini dan saya akan menceritakan pengalaman keluarga saya hingga akhirnya saya bertemu solusinya :

[mbril-tracker id=171]

Perkenalkan nama saya Farah, seperti ibu pada umumnya, anak nangis, tidurin anak dan merawatnya sudah jadi rutinitas saya.

Suatu sore sepulang jalan-jalan bersama anak saya. Dia batuk pilek, malamnya demam dan sesak nafas sampai saya benar-benar ketakutan.

Saat itu juga saya bawa ke RS dan dokter menyarankan opname karena diduga gejala Pneumonia.

Melihat dia diinfus, nangis dan terkapar lemas.. Miris banget rasanya kalau harus mengingat momen itu lagi..

Bunda pasti paham perasaan kalau anak lagi sakit dan rewel, khawatir, takut dan gak tenang, semuanya campur aduk.

Masalah bertambah ketika di RS anakku gak mau minum obat, infus dilepas dan sesak karena lendir di paru-parunya susah keluar.

Aduh rasanya khawatir banget. Kebetulan pas itu ada temanku yang besuk dan bawain aku minyak oles, katanya bagus bun, anaknya udah pakai dan sembuh, dicoba aja..

Sebelumnya saya pernah dengar sih tentang minyak anak ini, tapi awalnya skeptis, masa sih minyak begitu doang diolesin bisa sembuh.

Berhubung udah panik, saya cobalah dan ga berapa lama dia tidurnya pulas. Pas bangun, dia batuk-batuk dan keluar tuh dahak-dahaknya.

Malamnya pas tidur saya kasih dia hirup dan oles lagi ke badannya, eh besoknya ajaib banget lho bun, anak saya langsung enakan.

Padahal ga minum obat dan lepas infus, bener-bener mubazir lho ini dirawat di RS keluar 2 jutaan lebih..

Sampai sekarang saya rutin pakaikan buat dia karena aku ga mau kejadian yang sama terulang lagi.

Ternyata selain Pneumonia, masih banyak lho bun virus yang rentan buat anak-anak, ada yang merusak fungsi otak, gagal ginjal, diare berat dan lainnya.

Bagaimanapun anak adalah harta yang paling berharga, harus betul-betul kita jaga, jangan sampai mereka kenapa-napa. 

Jadi produk apa sih yang ampuh banget ini? Memperkenalkan..

[mbril-tracker id=172]

SIPOPO - Kids Essential Oil

Kenapa SIPOPO sangat dibutuhkan anak-anak kita :

  • Melawan virus penyebab batuk pilek & demam.
  • Melegakan hidung tersumbatsesak nafas dan dahak.
  • 100% alami dari ramuan berkhasiat kesehatan tinggi.
  • Bukan obat yang perlu diminum, cukup dihirup / dioles.
[mbril-tracker id=173]

Yuk lihat kata bunda lain tentang SIPOPO..

** DISCLAIMER : Hasil yang didapatkan bisa berbeda-beda untuk setiap orang.

[mbril-tracker id=174]

Wah bagus banget ya bun.. Saya mau beli, berapa harganya?

TUNGGU DULU..

Sebelum memutuskan membeli, bayangkan manfaat yang akan bunda dapat jika membeli SIPOPO hari ini..

Kesehatan Anak = Tidak ternilai harganya

Hemat Biaya Rumah Sakit = min. Rp 1.000.000 per sakit

Hemat Biaya Dokter = Rp 300.000 per konsultasi

Hemat Biaya Obat = Rp 100.000 per sakit

GRATIS 1 botol VCO = Rp 20.000

Voucher Diskon Diffuser = Rp 50.000

GRATIS Ebook “Mendidik Anak di Era Digital” = Rp 79.000

Bisa ikut program referral GRATIS 1 botol SIPOPO = Rp 250.000

Total manfaat lebih dari.. Rp 1.799.000

Jadi berapa harganya bun?

Tidak perlu membayar Rp 1.799.000

atau Rp 1.000.000 ,

Bahkan tidak sampai Rp 500.000

Tetapi sangat murah dibanding manfaat yang akan Bunda dapat!

Per botol hanya:

Rp 250.000

( Untuk pemakaian 45 hari )

[mbril-tracker id=175]

GARANSI 100% UANG KEMBALI !

Jika produk yang diterima sama sekali tidak memberikan manfaat untuk Anda, garansi berlaku 365 hari sejak produk diterima.

Bukti keampuhan SIPOPO..

[mbril-tracker id=176]

Kiriman untuk pelanggan setia kami setiap harinya..

( Ayo bergabung dengan ribuan bunda lain yang sudah merasakan manfaat SIPOPO )
Saatnya kita melindungi anak dari bahaya virus, tanpa perlu khawatir lagi..

Lebih dari 3.048 bunda telah menjadi pelanggan setia kami karena sudah merasakan manfaat SIPOPO.

Segera isi form dibawah untuk pemesanan!
[mbril-tracker id=177]
Isi form untuk mendapatkan potongan ONGKIR = Rp 15.000

Mengisi form bukan berarti harus membeli, silahkan berkonsultasi dulu dengan Customer Service kami sebelum memutuskan beli.