Untuk bunda yang peduli dengan kesehatan anaknya...

Ini dia cara MUDAH agar ANAK TERLINDUNGI DARI BAHAYA VIRUS

TANPA harus minum berbagai obat-obatan

(Anda bisa dengan tenang menikmati momen ceria bersama anak tanpa perlu khawatir lagi)

[mbril-tracker id=11]
[mbril-tracker id=12]

WHO telah merilis 8 virus berbahaya yang harus diwaspadai di 2018 dan kita wajib mencegah jangan sampai virus tersebut menyerang anak kita.

Karena maraknya penggunaan obat-obatan kimia yang dijual bebas dan diberikan ke anak tanpa takaran yang tepat, akhirnya membuat virus dan bakteri menjadi kebal dan terus berevolusi menjadi virus baru yang ganas.

Pernah terbayang betapa bahayanya virus-virus baru yang belum ada vaksin maupun obatnya ini?

Contohnya saja virus Lassa, dengan gejala demam tinggi, diare berat dan pendarahan luar dalam. Selain itu masih banyak virus dengan efek mengerikan pada anak seperti : gagal ginjal, kerusakan fungsi otak dan hati, hingga yang paling parah adalah tingkat kematian yang mencapai 25-90%.

Lingkungan eksternal sangatlah sulit dikontrol, dengan siapa dan dimana anak kita main, kebersihan dan jajanan apa yang ia makan adalah penyebab utama anak mudah tertular virus.

Sekarang bayangkan… jika suatu saat anak anda pulang dari sekolah atau tempat bermainnya.. Mulai batuk pilek, lalu sakit demam tinggi akibat tertular teman mainnya.

Apakah Bunda PeDe dan yakin kalau itu hanya sakit biasa? atau sebuah VIRUS BARU yang bahkan belum ada obatnya…

Langkah apapun yang Bunda ambil, semuanya terlambat, karena virus tersebut telah masuk ke tubuh anak dengan segala resiko penyakit yang telah disebutkan diatas dan yang paling kita semua takuti yaitu, kematian..

Jangan sampai Anda menyesal seperti saya. Lanjutkan terus membaca artikel ini dan saya akan menceritakan pengalaman keluarga saya :

[mbril-tracker id=13]

Sebelumnya perkenalkan, nama saya Farah, ibu dari 2 orang anak. Anak sulung saya berusia 3 tahun dan anak bungsu saya berusia 10 bulan.

Ini adalah cerita anak sulung saya..

Dulunya saya bekerja sebagai staff admin di salah satu perusahaan swasta tetapi sudah full time mom ketika si sulung lahir.

Setahun pertama tidak ada masalah berarti, yah… seperti ibu pada umumnya lah, mengurus anak nangis, ganti popok dan rutinitas menyusui.

Masalah justru muncul ketika anak udah bisa main dan jalan-jalan. Namanya sambil mengurus rumah, kadang perhatian untuk anak pasti berkurang. Kadang juga dibawa kakek neneknya jalan-jalan keluar.

Hingga suatu waktu sehabis pulang jalan-jalan di komplek. Dia demam tinggi.. malamnya muntah-muntah dan saya bener-bener ketakutan karena belum pernah lihat dia begitu.

Hari kedua saya beri obat demam tapi belum juga membaik dan hari ketiga bener-bener puncaknya, saya ukur panasnya hampir 40 derajat, panik banget!

Saat itu juga langsung saya bawa ke Rumah Sakit dan masuk IGD disana. Ngelihat dia diinfus, nangis, gak bisa makan dan bener-bener terkapar lemas sampai gak bisa ngapa-ngapain lagi..

Ingin nangis rasanya kalau harus mengingat-ingat momen itu lagi

Menurut dokter, anakku kena virus baru yang menyerang sistem imunitas tubuhnya, dan untuk saat ini solusi terbaik adalah dengan memperbaiki daya tahan tubuh si anak itu sendiri..

Ternyata memang gak berhenti disitu, beberapa bulan berikutnya anak saya jadi sering batuk pilek, demam.. Pokoknya gak wajar deh, dulu jarang sakit, sekarang kok sedikit-dikit sakit.

Di titik ini saya sedih banget karena biasanya bisa lihat anak ceria main sana sini, tapi sejak sakit-sakitan ini jadi murung, gak ceria lagi. 

Kalian pasti tau lah perasaan senengnya ketika lihat dia main, tingkah lakunya lucu-lucu dan cerewet dibandingkan pas dia sakit, gak semangat dan murung terus.. 

Belum lagi badannya makin kurus dan tumbuh kembangnya terlambat dibandingkan anak-anak lainnya. Nusuk dan menyayat hati banget..

Sempet putus asa rasanya dan kadang nangis juga kalau pas demamnya lagi dateng.. Sedih dan nyeselll banget rasanya kenapa saya waktu itu gak jaga anak dengan baik..

Sambil terus berdoa, ternyata Tuhan memang memberikan jawaban dengan cara yang gak kita kira yah. Waktu saya lagi liat-liat facebook, ada yang nawarin produk untuk imunitas anak. Langsunglah saya coba.

Bulan pertama pemakaian, keliatan membaik ya, sempat mau gejala batuk pilek, tapi sehari lalu reda. 

Wah bagus nih kata saya, selama 3 bulan berikutnya saya rutinin pakai dan frekuensi sakitnya pun makin berkurang.

Secara bertahap, ALHAMDULILLAH… banget deh! Sekarang di umur 3 tahun, anakku udah jarang sakit dan bisa aktifitas main ceria sama anak-anak lain.

Saya masih rutin pakaikan buat dia dan anakku yang kedua juga sejak umur 6 bulan udah aku kasih karena aku ga mau kejadian yang sama terulang lagi.

Bener-bener seneng dan bangga rasanya sekarang lihat dia bisa beraktifitas, belajar, main dan cerewet ngobrol sama saya.

Saya yakin dia juga merasakan betapa sayangnya saya sama dia karena perjuangan yang saya lakuin buat dia.

Nah kalau mau tau, produk apa yang akhirnya ngebantu saya dan bisa melindungi anak Anda juga sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, saya sangat menyarankan gunakan produk ini :

[mbril-tracker id=14]

SIPOPO - Kids Essential Oil

[mbril-tracker id=15]
SIPOPO ini sangat baik untuk anak-anak karena :
  • Antibiotik alami, untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak (anak lebih jarang sakit)
  • Antivirus alami, antibodi untuk melawan virus dari dalam (terlindungi dari virus, batuk pilek, dsb)
  • Formulasi khusus untuk anak, sehingga manfaatnya terserap maksimal oleh anak
  • 100% Natural, bebas kimia penyebab efek samping (aman untuk jangka panjang)
  • Blended Oil, tidak perlu mencampur sendiri (menyembuhkan dengan dosis yang tepat)
  • Imported Rare Oil, dari Perancis dan Amerika yang tidak bisa didapat dari dalam negeri (tanaman berkhasiat tinggi)
  • No Residual Toxin, melalui proses distilasi terkontrol (bebas racun & alergi)
  • Dekongestan-Ekspektoran, melegakan hidung tersumbat, sesak nafas dan dahak (varian Bye Cough & Flu)
  • Stimulan-Laksatif, memperlancar pencernaan, BAB, kembung dan masuk angin (varian Happy Stomach)
  • Relaksasi alami, memperbaiki kualitas tidur dan istirahat anak (varian Sleep Well)
  • 1 botol untuk semuamanfaat dapat dirasakan seluruh anggota keluarga (dengan penggunaan diffuser)
  • Travel size, mudah dibawa dan bisa digunakan kapanpun, termasuk di mobil
  • HALAL, terjamin secara kebersihan, bahan baku dan proses produksi
Kamu juga akan mendapatkan pelayanan terbaik serta konsultasi gratis seperti 3.048 pelanggan lainnya yang telah puas, simak beberapa testimoni mereka dibawah ini :
[mbril-tracker id=16]
[mbril-tracker id=17]

Yuk dari sekarang kita ambil langkah pencegahan untuk anak kita dengan SIPOPO

Harga Normal : Rp 250.000

Harga khusus hari ini :

Rp 230.000

Gratis 30ml VCO senilai Rp 20.000 bagi anda yang melakukan konfirmasi pembayaran maksimal 3 jam dari saat pesanan dibuat.

( Hemat Rp 40.000 )

[mbril-tracker id=18]

GARANSI 100% UANG KEMBALI !

Jika produk yang diterima sama sekali tidak memberikan manfaat untuk Anda, garansi berlaku 365 hari sejak produk diterima.

Kami mengirimkan puluhan paket dari pelanggan setia kami setiap harinya..

Stok sangat terbatas karena permintaan yang sangat tinggi. Pesan dan terima produknya sekarang untuk menghindari masuk daftar waiting list (+- 1 bulan).

NB : Saatnya kita melindungi anak dari bahaya virus, tanpa obat-obatan..

Lebih dari 3.048 bunda telah menjadi pelanggan setia kami karena sudah merasakan manfaat dan sangat puas dengan SIPOPO.

Yuk isi data Anda dan tekan tombol untuk segera melindungi anak kita !
[mbril-tracker id=19]
[contact-form-7 id="1723" title="WA 1 Produk"]

** DISCLAIMER : Hasil yang didapatkan bisa berbeda-beda untuk setiap orang.