Untuk bunda yang peduli dengan kesehatan anaknya...

Ini dia cara AMPUH agar ANAK JARANG SAKIT

HANYA dengan memberikan 1 hal ini setiap hari

(Sehat dan jauh dari penyakit akan menjamin tumbuh kembang anak yang maksimal)

[mbril-tracker id=29]
[mbril-tracker id=30]

Kita semua tahu bahwa anak kecil sangatlah rentan sakit karena daya tahan tubuhnya yang masih lemah.

Sebuah penelitian membuktikan bahwa 52 dari 100 anak pernah masuk Rumah Sakit selama masa pertumbuhannya. Sebuah angka yang sangat mengerikan. Seperti tinggal menunggu bom waktu kapan anak kita akan masuk Rumah Sakit..

Kita sering menganggap sakit ringan seperti pilek, batuk atau demam adalah hal yang biasa.

Padahal meski tergolong sakit yang umum, itu menandakan anak memiliki gangguan terhadap imunitasnya.

Lalu apa dampak buruknya? 

Anak yang sering sakit apalagi hingga masuk RS, beresiko mengalami keterlambatan dalam pertumbuhan dan perkembangannya. Terlebih jika terjadi pada usia 0-5 tahun yang merupakan masa emas anak.

Selain itu efeknya juga akan berdampak ke kondisi mental anak. 

Karena anak yang sering sakit umumnya akan cenderung tidak percaya diri dan dijauhi teman-temannya. Karena mereka tidak mau bermain dengan anak pesakitan.

Ini tentunya membuat anak merasakan kesedihan mendalam yang menyebabkan semangat hidupnya turun. Secara perlahan, anak akan mulai kehilangan minat bermain, tidak ceria lagi, murung dan lebih suka menyendiri.

Akibatnya, Anda akan mulai kehilangan setiap momen PENTING dengan anak. Dianggap tidak becus mengurus anak dan hubungan dengan anak pun akan semakin renggang.

Perlu diperhatikan bahwa semua akibat ini bisa berawal hanya dari satu masalah sederhana yaitu ANAK SAKIT

Jangan sampai Anda merasakannya seperti saya. Lanjutkan terus membaca artikel ini dan saya akan menceritakan pengalaman keluarga saya :

[mbril-tracker id=31]

Sebelumnya perkenalkan, nama saya Widi, ibu dari 1 orang anak dan seorang full time mom. Ini adalah foto anak saya ketika masih kecil, lucu kannn..?

“Selalu berada disisinya bukan berarti anda sudah memberikan yang terbaik untuk anak..”

Ini adalah cerita pengalaman hidup saya yang sangat mahal harganya dan saya akan bagikan karena saya tidak ingin anak anda mengalami nasib yang sama.

Sama seperti kebanyakan ibu lain. Ketika punya anak, pastinya kita akan selalu mencoba memberikan yang terbaik.

Nutrisi yang cukup, asupan yang sehat, ruang bermain anak dan pendidikan adalah prioritas yang selalu saya berikan untuk anak.

Tapi walaupun saya merasa telah memberikan yang terbaik, tetap saja ada yang kurang..

Di tahun 2017 tepatnya, sepulang anak saya dari sekolah, ia muntah-muntah sampai lemas dan malamnya demam tinggi. Saya bener-bener ketakutan.

Saat itu juga langsung saya bawa ke IGD Rumah Sakit. Ngelihat dia diinfus, bener-bener pucat sampai dia gak bisa ngapa-ngapain lagi..

Mau nangis rasanya kalau harus ingat-ingat momen itu lagi

Menurut dokter, anakku tertular virus yang menyerang sistem imunitas tubuhnya karena antibodinya kurang kuat.

Solusi yang bisa direkomendasikan saat itu adalah dengan memperbaiki daya tahan tubuh si anak itu sendiri..

Ternyata memang gak berhenti disitu, 2 minggu setelah keluar RS, kondisi anak saya drop lagi dan hampir setiap 1-2 bulan pasti ada aja yang namanya batuk, pilek atau kadang demam.

Di titik ini saya sedih banget karena biasanya bisa main ceria sama anak, tapi sejak sakit-sakitan ini dia jadi gak semangat

Kalian pasti tau lah perasaan senengnya ketika main sama dia, tingkahnya lucu-lucu dan cerewet dibandingkan saat dia sakit, gak bisa ceria seperti dulu.. 

Harusnya banyak momen menyenangkan yang bisa kita habiskan bersama, malah ini lebih banyak sakitnya 🙁

Biaya perawatan pun sudah banyak saya keluarkan mulai dari ke dokter A, B, C sampai coba ke RS di Penang, Malaysia. Tapi belum nunjukkan perbaikan yang signifikan.

Ketika temen-temen saya cerita tentang kelucuan anaknya, saya cuma bisa diam karena ingat anak saya yang lebih banyak cerita sakitnya.

Saya merasa kecewa sama diri sendiri, gak bisa jadi orang tua yang memberi kebahagiaan anaknya. Ditambah banyak yang komentar kalau saya tidak bisa mengurus anak. 

Ada yang pernah ngerasain? Jangan sampe deh.

Saya takut ketika anak tidak punya banyak momen ceria bersama, proses tumbuh kembangnya akan terganggu dan hubungan dengan orang tuanya, yaitu SAYA, pun akan semakin renggang..

Sambil terus berdoa, ternyata Tuhan memang memberikan jawaban dengan cara yang gak pernah kita kira. Waktu saya lagi buka facebook, ada yang nawarin produk untuk imunitas anak.

Penasaran, saya pun coba, memang awalnya gak langsung keliatan, tapi setelah berapa bulan pemakaian, kok berasa dia udah jarang sakit. 

Secara bertahap, Puji Tuhan… sampai sekarang, anakku udah jarang sakit lagi dan bisa kembali ceria.

Sampai sekarang saya masih rutin pakaikan buat dia karena sadar betapa pentingnya menjaga daya tahan tubuh anak, jangan sampai drop lagi.

Bener-bener happy rasanya sekarang bisa lihat dia beraktifitas, main, cerewet dan menghabiskan waktunya sama saya.

Bisa dibilang, main bersama anak adalah momen yang paling membahagiakan buat saya..

Saya juga mau mengajak bunda lainnya untuk selalu mengambil tindakan pencegahan sebelum masalah terjadi.

Nah kalau mau tau, produk apa yang akhirnya ngebantu kesehatan anak saya, saya sangat menyarankan gunakan produk ini :

[mbril-tracker id=32]

SIPOPO - Kids Essential Oil

[mbril-tracker id=33]

SIPOPO ini sangat baik untuk anak-anak karena :

  • Antibiotik alami, untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak (anak lebih jarang sakit)
  • Antivirus alami, antibodi untuk melawan virus dari dalam (terlindungi dari virus, batuk pilek, dsb)
  • Formulasi khusus untuk anak, sehingga manfaatnya terserap maksimal oleh anak
  • 100% Natural, bebas kimia penyebab efek samping (aman untuk jangka panjang)
  • Blended Oil, campuran berbagai tanaman berkhasiat kesehatan tinggi (menyembuhkan dengan dosis yang tepat)
  • Beli 1 untuk semua, manfaat dapat dirasakan seluruh anggota keluarga (dengan menggunakan diffuser)
  • HALAL, terjamin secara kebersihan, bahan baku dan proses produksi
Kamu juga akan mendapatkan pelayanan terbaik serta konsultasi gratis seperti 3.048 pelanggan lainnya yang telah puas, simak beberapa testimoni mereka dibawah ini :
[mbril-tracker id=34]
[mbril-tracker id=35]

Yuk dari sekarang kita ambil langkah pencegahan untuk anak kita dengan SIPOPO

Harga Normal : Rp 250.000

Harga khusus hari ini :

Rp 230.000

Gratis 30ml VCO senilai Rp 20.000 bagi anda yang melakukan konfirmasi pembayaran maksimal 3 jam dari saat pesanan dibuat.

( Hemat Rp 40.000 )

[mbril-tracker id=36]

GARANSI 100% UANG KEMBALI !

Jika produk yang diterima sama sekali tidak memberikan manfaat untuk Anda, garansi berlaku 365 hari sejak produk diterima.

Kami mengirimkan puluhan paket dari pelanggan setia kami setiap harinya..

Stok sangat terbatas karena permintaan yang sangat tinggi. Pesan dan terima produknya sekarang untuk menghindari masuk daftar waiting list (+- 1 bulan).

NB : Saatnya kita melindungi anak dari bahaya virus, tanpa obat-obatan..

Lebih dari 3.048 bunda telah menjadi pelanggan setia kami karena sudah merasakan manfaat dan sangat puas dengan SIPOPO.

Yuk isi data Anda dan tekan tombol untuk segera melindungi anak kita !
[mbril-tracker id=37]

** DISCLAIMER : Hasil yang didapatkan bisa berbeda-beda untuk setiap orang.